Wanita dengan Bikini Nekat Berenang dengan Hiu

Posted by on Nov 26, 2011 | Leave a Comment

Siapa yang tidak mengenal predator ganas ini, seorang penyelam profesional pun tak kadang gemetar jika berhadapan dengan hewan ini di dalam laut. Namun sosok hewan yang terkenal dengan kebuasannya ini rupanya tidak membuat ciut wanita-wanita ini untuk berhadapan langsung, bahkan tanpa dilengkapi alat pengaman dan hanya berbalut bikini.
women swim with sharks
Dalam sebuah eksperimen baru, para perempuan dalam bikini melompat ke laut dan berenang dengan hiu putih untuk mencoba menghilangkan reputasi spesies ini sebagai binatang buas.

Penelitian ini adalah gagasan dari ahli biologi kelautan Dr Ryan Johnson yang mempunyai banyak pengalaman berenang dengan hiu di Mossel Bay, Afrika Selatan dan mengklaim hampir tidak pernah merasa terancam oleh makhluk tersebut.
swim with sharks
Diketahui, daging wanita, bau darah dan bahkan kilauan perhiasan mereka dapat memicu serangan hiu putih, namun kali ini para predator ini berenang mengelilingi para wanita ini seolah-olah mereka tak terlihat.

“Semua kru dalam penelitian ini sadar tentang apa yang mereka lakukan, dan bertanggung jawab penuh atas hal itu. Kami tentunya tidak akan melakukan ini jika merasa kami akan digigit hiu-hiu itu.” tutur Dr Johnson kepada ABC.
women swim with sharks
Mail online menulis, ahli biologi tersebut yakin bahwa para ‘shark angel-nya’ (sebutan Johnson bagi para wanita yang menyelam bersama hiu) aman selama siaran berlangsung, dan menghilangkan reputasi menakutkan mereka sebagai yang dicontohkan dalam Jaws, film epik karya sutradara terkenal Steven Spielberg.

[youtube 7KKtAnPZ2oY]

Sharing is Caring: Facebook | Twitter | Digg | Google

Leave a comment

ads manadotoday Advertisement

Subscription

You can subscribe by e-mail to receive news updates and breaking stories.