[Video] Peri Sungguhan Ditangkap Di Meksiko

Posted by on Aug 19, 2011 | 8 Comments

Ribuan orang rela menunggu di antrean selama berjam-jam dan membayar untuk melihat peri sungguhan di Guadalajara, Meksiko.

Menurut kantor berita IANS, peri tersebut ditempakan didalam botol berisi cairan formalin di dalam rumah Jose Maldonado. Namun para orang yang skeptis mengatakan bahwa itu mirip mainan plastik.

Tukang batu pengangguran berusia 22 tahun tersebut mengatakan bahwa ketika ia menemukan peri magis tersebut, mahluk tersebut itu masih hidup.

“Saya sementara memetik jambu dan saya melihat cahaya berkedip. Saya pikir itu hanyalah seekor kunang-kunang, saat aku mengambilnya dan melihatnya bergerak Aku langsung tahu bahwa itu adalah ibu peri,” kata Maldonado kepada EFE, kantor berita di Meksiko.
[youtube lmoc7tp2pzc&feature]
Tidak jelas bagaimana peri setinggi dua sentimeter dengan warna merah dan emas ini meninggal. Tapi sekarang dia dipajang di sebuah piring kecil.

Meskipun sulit untuk percaya bahwa Maldonado berhasil menangkap seekor Tinkerbell (nama peri dalam kartun peter-pan) dalam kehidupan nyata, lebih dari 3.000 pengunjung rela membayar 1,60 dolar untuk sekilas melihat sang peri.

Sumber : Aol

Sharing is Caring: Facebook | Twitter | Digg | Google

Leave a comment

ads manadotoday Advertisement

Subscription

You can subscribe by e-mail to receive news updates and breaking stories.