Tidak Ingin Harga Mobil Anda Jatuh? Pilih Mobil Berwarna Putih

Posted by on Aug 31, 2012 | Leave a Comment

Mobil Putih lebih tinggi daya jualnya

Mobil dengan warna putih lebih tinggi daya jualnya dibanding warna-warna lainnya

Meskipun terlihat kotor lebih cepat, namun mobil yang berwarna putih mempunyai sisi positifnya, yaitu harga jualnya yang tetap tinggi.

Menurut ahli penaksiran harga CAP, mobil putih biasanya memegang sekitar lima persen lebih dari harga mereka, dari rata-rata pasar untuk mobil bekas.

CAP menganalisis performa pasar perdagangan dari ratusan ribu kendaraan selama lima tahun, dan menemukan bahwa untuk kendaraan mainstream, warna putih tetap konsisten sebagai pemain utama dan teratas dalam daftar.

Analisis ini juga mengungkapkan bahwa warna hijau masih relatif tidak populer di dalam pasar mobil bekas, sementara warna Biru tua (Indigo) dan Ungu menempati urutan Dua dan ketiga dalam penjualan.

Sementara itu, mobil dengan warna emas, merah marun, hijau, dan biru kehijauan berjuang untuk mempertahankan nilai mereka di dasar daftar.

Dalam beberapa kasus, model sport terbukti sangat populer dengan warna ‘unik’ dan ini menyebabkan peningkatan penjualan dari mobil yang berwarna merah muda dan kuning.

Tapi di pasar utama untuk mobil keluarga yang khas, selera konsumen cenderung lebih konservatif.

“Selama lima tahun terakhir, mobil dengan warna hitam, silver dan abu-abu, konsisten dalam pasar penjualan mobil bekas secara keseluruhan. Namun, saat ini mobil putih mengungguli seluruh pasar dengan mengalahkan warna-warna lainnya, seperti biru, hijau, tergantung pada jenis warna dan kondisi.” tutur Chris Crow dari CAP.

Setidaknya, temuan dari CAP ini bisa memberikan sekilas gambaran kepada anda untuk mempertimbangkan faktor pemilihan warna dalam menentukan kendaraan anda nantinya.

Inilah daftar terbaik dan terburuk warna mobil menurut CAP.
1 – Putih
2 – Indigo
3 – Ungu
4 – Merah Muda
5 – Kuning
6 – Abu-abu
7 – Coklat
8 – Hitam
9 – Perak
10 – Merah
11 – Oranye
12 – Biru
13 – Emas
14 – Hijau
15 – Biru Kehijauan
16 – Merah Tua

Sharing is Caring: Facebook | Twitter | Digg | Google

Leave a comment

ads manadotoday Advertisement

Subscription

You can subscribe by e-mail to receive news updates and breaking stories.