Penjualan Windows 8 “Mengecewakan” untuk Microsoft?

Posted by on Nov 18, 2012 | Leave a Comment

windows 8

windows 8 laptop (techradar.com)

Paul Thurrot, tech blogger and Microsoft insider melaporkan, penjualan Windows 8 jatuh jauh di bawah target yang diharapkan Microsoft.

Secara khusus, Thurrott menyatakan, Penjualan Windows 8 PC jauh di bawah proyeksi internal Microsoft. “Penjualan PC Windows 8 jauh di bawah gambaran internal Microsoft. Pihak Microsoft menguraikannya sebagai hal yang mengecewakan.” Seperti yang dituliskan Thurrott dalam blognya.

Dilansir techradar.com, Thurrott mengatakan bahwa penjualan PC Windows 8 menjadi indikasi mengapa Microsoft menjadi enggan , terutama dengan penjualan Microsoft Surface.

Alasan kemerosotan penjualan juga mungkin bahwa konsumen tidak begitu tertarik pada Windows 8. Meskipun mengumumkan penjualan empat juta upgrade Windows 8 beberapa hari setelah peluncurannya, Microsoft tetap enggan dengan membeberkan hal-hal yang berkaitan dengan penjualan Surface ataupun PC Windows 8.

Hal ini mungkin menjadi bagian dari langkah bisnis untuk penjualan Surface RT. Pihak Microsoft menyatakan, bahwa produknya masih mendukung sepenuhnya semua OEM seperti HP, Lenovo, dan Asus, meskipun dengan keluarnya Steven Sinofsky.  Laptop Windows 8 memiliki tinjauan yang menguntungkan, khususnya laptop model layar sentuh.

Sharing is Caring: Facebook | Twitter | Digg | Google

Leave a comment

ads manadotoday Advertisement

Subscription

You can subscribe by e-mail to receive news updates and breaking stories.