Astaga! Gadis 14 Tahun Dipaksa Sang Ibu Gunakan Implan Payudara

Posted by on Jul 06, 2012 | Leave a Comment

keluarga dengan implan payudara

Britney (tengah) menolak untuk mengikuti jejak ibu dan kakak perempuannya memakai implan payudara, (dari kiri) Emma dan Ripley, sang ibu Chantal, Terri dan Tara

Britney Marshall, seorang gadis berusia 14-tahun dari Nottinghamshire, Inggris, adalah bungsu dari keluarga Marshall, dan sang ibu memaksanya untuk memakai implan payudara, sebab ia adalah satu-satunya gadis di keluarga tersebut yang tidak menggunakannya.

“Britney sedang menjalani sebuah fase lucu saat ini dan mengatakan dia tidak ingin melakukan implan payudara,” tutur sang ibu, Chantal Marshall kepada the Sun.

Chantal benar-benar berharap ia (Britney) akan melakukan implan payudara, dan mengatakanya kepada the Sun.

“Menurut pandangan saya, pada saat ini ia tidak benar-benar memiliki payudara, tapi aku ingin dia mengikuti jejak kakak-kakak perempuannya. Saya tahu bahwa Britney akan melakukannya ketika dia nanti telah sedikit lebih dewasa.” tuturnya.

Diketahui, Chantal dan keempat putri lainnya memiliki payudara palsu. Tapi Britney adalah yang paling cerdas saat ini karena menolak untuk mengikuti jejak ibu dan saudaranya.

“Mungkin aku akan memutuskan untuk melakukannya dan mulai menabung dalam beberapa tahun kedepan. Tapi untuk sekarang saya ingin fokus pada sekolah..” tutur Britney.

Tampaknya saudara laki-laki Britney memberikan perspektif alternatif tentang masalah tersebut dan menyarankanya untuk tidak melakukan implan payudara.

“Beberapa anak laki-laki saya berpikir kami gila. Mereka terus membujuk Britney bahwa dia harus tampil berbeda.” ungkap Chantal Marshall kepada Dailymail.

Sharing is Caring: Facebook | Twitter | Digg | Google

Leave a comment

ads manadotoday Advertisement

Subscription

You can subscribe by e-mail to receive news updates and breaking stories.